Kemiskinan Vs Kemenangan: Perubahan Pola Pikir

Kemiskinan Vs Kemenangan: Perubahan Pola Pikir

Pola Pikir Kemiskinan vs Pola Pikir Kemenangan

Sebelum saya uraikan terlebih dahulu izinkan saya berbicara sedikit terlebih dahulu tentang cerita saya. Saya anak bungsu dari 3 bersaudara Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta. Saya telah mengalami kesulitan yang adil selama bertahun-tahun. Beberapa diri ditimbulkan karena keputusan yang buruk di pihak saya dan di pihak orang lain. Saya hanya bertanggung jawab atas tindakan saya dan sama pentingnya, reaksi saya terhadap hal-hal yang terjadi dalam hidup saya.

Ini adalah blog tentang keputusan. Ini tentang bagaimana hidup dalam pola pikir kemiskinan dapat menjebak Anda di tempat kepuasan diri dan kurangnya pertumbuhan. Terkunci dalam pola penyangkalan diri karena kehidupan pemikiran yang buruk. Merasa bahwa tidak ada jalan keluar dari gaji ke gaji. Apakah saya keluar dari gaya hidup ini? Tidak, saya masih menjalani hidup saya untuk mengejar lebih. Perbedaannya adalah saya MEMUTUSKAN untuk PERCAYA ADA LEBIH BANYAK!!

Saya berani mendorong sampai pola pikir saya mirip dengan seseorang yang MENANG!

Ketika saya masih muda melewati beberapa kesulitan yang saya hadapi, saya ingat melihat itu terjadi dan merasa terluka dan tidak aman. Bagian lain dari itu adalah ketika saya akan tahu bahwa itu tidak seharusnya seperti ini. Saya tidak seharusnya lapar, atau mematikan utilitas, dll dll… Saya MEMUTUSKAN bahwa hal-hal yang saya lalui tidak akan memutuskan untuk saya tetapi mendefinisikan saya. Saya terikat dan bertekad untuk melewati luka-luka emosional, melewati pelecehan, dan melewati masa lalu saya dan menuju Masa Depan yang telah Tuhan sediakan bagi saya melalui Rahmat dan Rahmat-Nya. Ini tentu tidak terjadi dalam semalam bagi saya, tetapi datang setelah serangkaian keputusan yang membawa saya setiap hari ke tingkat penyembuhan yang baru.

Itu masalah fokus! Ini adalah masalah mengubah pemikiran dan pola pikir saya. Ini hanya dapat terjadi dengan “pembaruan” pikiran Anda. Pikiran yang terpaku pada keadaan di sekitar mereka terikat dan terkurung dalam kesengsaraan dan hutang mereka. Utang yang tidak hanya rohani tetapi juga fisik dan sama-sama emosional. Itu membuat kita terkunci dalam membuat keputusan yang hanya membuat kandang lebih aman. Perubahan tidak ditemukan dalam pekerjaan, tetapi ditemukan dalam ANDA melakukan sesuatu untuk ANDA untuk menghasilkan uang secara online dan tidak bergantung pada orang lain untuk membuat Anda tetap aman.

Saya memutuskan bahwa saya akan keluar dari penjara yang saya pelihara sendiri dan mengarahkan pandangan saya pada Pengarang dan Penyempurna Iman saya. Memikirkan pikiran kebebasan, pikiran damai. Perdamaian bukanlah ketiadaan kekacauan, itu hanyalah keputusan sadar untuk melihat ke luar jeruji kehidupan dan fokus pada dunia kebebasan yang ada di luar menunggu mereka yang ingin mengambil tindakan.

Bagi mereka yang mengejarnya sampai pola pikir mereka berubah. Bagi yang MEMUTUSKAN CUKUP SUDAH CUKUP!! Ini bukan hanya sesuatu yang kita tiba-tiba TIBA. Kami tidak datang ke tempat di mana kami tidak lagi harus tumbuh. Kami terus fokus mengejar kehidupan bebas utang yang lebih baik. Kami MEMUTUSKAN untuk membuat perubahan dan menekan sampai itu menjadi kenyataan. Iman bukanlah penyangkalan situasi kehidupan, tetapi hanya kesadaran bahwa ada yang lebih besar di luar sana.

Hutang Finansial dan kemiskinan adalah salah satu hambatan terkuat yang dihadapi orang. Apakah Anda akan mengambil langkah pribadi untuk mengambil kebebasan finansial Anda dengan rasa takut dan mengubahnya menjadi KEBERANIAN? Ini adalah tahun Kemakmuran dan kemenangan ANDA! Ambil tindakan dan terbang ke masa depan yang Anda ubah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *