Gaun Pengantin Kerajaan Favorit

No Comments Uncategorized

Gaun Pengantin Kerajaan Favorit

Bukan rahasia lagi bahwa pengantin kerajaan selalu memulai tren gaun pengantin. Sepertinya dunia tidak pernah puas menyaksikan seorang wanita yang ingin berubah menjadi seorang putri di hari besarnya benar-benar menjadi seorang putri sejati. Duke dan Duchess of Cambridge menikah pada tahun 2011, namun gaun mantan Miss Middleton masih menjadi tren hingga saat ini.

Namun, pengantin kerajaan di seluruh dunia telah memikat dunia dan tidak hanya memengaruhi tren pengantin tetapi juga mode sehari-hari Jasa Wedding Organizer Jakarta. Sekarang, mari kita lihat kembali beberapa gaun pengantin kerajaan paling terkenal dan indah yang pernah ada.

Seseorang tidak dapat menyebutkan keindahan dan pentingnya gaun pengantin kerajaan tanpa menyebutkan gaun yang memulai semuanya, gaun Putri Grace dari Monaco. Itu adalah pernikahan kerajaan pertama yang disiarkan televisi dan kerajaan kecil itu tidak mengecewakan penontonnya. Gaun itu dibuat oleh desainer kostum Helen Rose.

Gaun itu menimbulkan sensasi dan bukan hanya replika yang dibuat hampir seketika, tetapi juga terlihat sebagai inspirasi di balik gaun pengantin Duchess of Cambridge. Namun, gaun pengantin sang Duchess masih bisa bertahan dalam sejarah. Ini dirancang oleh direktur kreatif Alexander McQueen Sarah Burton.

Ini memiliki lengan panjang dan garis leher sederhana untuk menjaga tradisi Westminster Abbey yang tak terucapkan. Sama seperti gaun Putri Grace, gaun itu melahirkan sejumlah replika langsung dan seorang diri mengantarkan tren baru gaun pengantin berlengan.

Gaun lain yang sama-sama menakjubkan, namun sedikit dikenal dikenakan oleh mantan Countess Stephanie de Lannoy dalam pernikahannya dengan Grand Duke Guillaume dari Luksemburg. Pengantin wanita mengenakan gaun dengan karpet merah dan favorit kerajaan, Elie Saab. Gaun A-line dengan cepat menjadi favorit penonton dan sekali melihatnya dan orang-orang dapat melihat alasannya.

Sekarang, mari kita berharap dari satu negara kecil ke negara kecil lainnya, yaitu Monaco. Mantan Charlene Wittstock memiliki pendahuluan yang sangat menarik untuk pernikahannya, tetapi dia berhasil melewati lorong dengan cara yang menakjubkan. Gaun Putri Charlene adalah studi dalam keanggunan modern.

Dia adalah salah satu dari sedikit, jika ada, pengantin kerajaan yang tidak memilih untuk mengenakan lengan panjang, tetapi memilih untuk mengenakan lengan pendek. Namun, gaun itu sederhana, elegan, dan pasti cocok untuk Putri Monako masa depan. Apakah ada yang terkejut bahwa itu dibuat oleh raja keanggunan sendiri, Giorgio Armani?

Jika seseorang menjelajah ke utara, dia akan bertemu dengan dua saudara perempuan dan pengantin kerajaan yang memutuskan untuk mengenakan gaun indah di hari besar mereka. Putri Mahkota Victoria dari Swedia dan Putri Madeleine dari Swedia adalah dua saudara perempuan cantik yang mengenakan gaun yang sama indahnya di hari-hari paling bahagia dalam hidup mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *