Gaun Pengantin Couture Terbaik Untuk Tipe Tubuh Berbeda

No Comments Bisnis

Gaun Pengantin Couture Terbaik Untuk Tipe Tubuh Berbeda

Bagi banyak wanita, hari pernikahan mereka adalah hari terpenting dalam hidup mereka, dan terlepas dari pendapat orang lain, memilih gaun pengantin adalah salah satu keputusan paling penting dan prioritas utama pengantin wanita. Meskipun ada ratusan gaya gaun pengantin couture yang menakjubkan untuk dipilih, calon pengantin yang bersemangat harus memusatkan fokus mereka pada pertimbangan yang sangat penting dalam hal kolaborasi – apakah gaya yang mereka pilih sesuai dengan tipe tubuh masing-masing? Tentu, gaun pesta dengan rok penuh mungkin merupakan gaya yang abadi dan elegan, atau gaun vintage yang memeluk sosok mungkin menjadi hal terpanas dalam mode saat ini, tetapi itu tidak akan berarti banyak jika gaya tersebut tidak melengkapi gaya pengantin wanita tertentu Sewa Backdrop Jakarta. angka. Sebagai panduan kasar, berikut adalah beberapa gaya paling bagus untuk berbagai tipe tubuh.

Pengantin Ukuran Besar

Banyak pengantin ukuran plus berpikir bahwa mereka perlu menjalani diet ketat agar sesuai dengan gaun ramping, ukuran nol agar terlihat cantik di hari besar mereka. Yang benar adalah bahwa ada banyak gaya yang sangat menyanjung wanita bertubuh penuh, dan tidak ada wanita yang harus pergi ke ekstrem seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan mode atau harapan orang lain. Misalnya, gaun berpotongan kerajaan pasti melengkapi untuk sosok yang murah hati: gaun itu tepat di bawah area payudara, yang akan menonjolkan pinggang yang lebih kecil, sambil menyembunyikan pinggul dan paha. Selain itu, kain seperti satin dan sutra menciptakan siluet yang panjang dan mengalir untuk menyembunyikan tonjolan yang tidak perlu. Satin juga memberikan efek klasik dan elegan yang cocok untuk semua jenis gaun pengantin.

Di sisi lain, pengantin ukuran plus harus menghindari gaun pengantin couture yang terlalu longgar atau menggunakan kain yang lebih kaku, karena ini menambah lebih banyak volume – sesuatu yang biasanya coba dihindari oleh wanita bertubuh lebih besar.

Pengantin Wanita Tebal atau Berdada

Tantangan bagi pengantin wanita berbobot tinggi adalah untuk terlihat seksi dan elegan pada saat yang bersamaan, tanpa memberikan terlalu banyak. Untuk wanita ini, gaun pengantin couture dengan garis leher kekasih bekerja paling baik untuk meminimalkan area belahan dada. Berbeda dengan garis leher model tabung yang melintang, garis leher kekasih yang sedikit menjorok di area belahan dada akan memberikan ilusi bahwa pengantin wanita memiliki payudara yang sedikit lebih kecil dan akan mengalihkan fokus dari belahan dada ke wajah. Ingatlah lagi bahwa kain berat tidak boleh digunakan jika tujuannya adalah meminimalkan volume atau perhatian dari area tertentu.

Pengantin berbentuk apel

Sementara wanita ukuran plus perlu menonjolkan lekuk tubuh mereka dan wanita berdada perlu mengalihkan fokus dari belahan dada mereka, pengantin berbentuk apel perlu menciptakan ilusi lekuk tubuh. Untuk wanita dengan bentuk tubuh seperti ini, korset dengan pinggang yang ramping dan banyak tekstur pada rok akan menciptakan siluet yang sempurna. Gaun pengantin couture dengan garis leher berbentuk v juga memanjangkan bentuk dan memberikan sosok yang lebih ramping juga. Ini juga merupakan contoh ketika kain yang lebih kaku dapat dimanipulasi untuk menciptakan ilusi lekukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *