Cara Mengurangi Penipuan Kartu Kredit, Meningkatkan Tingkat Konversi

No Comments Uncategorized

Cara Mengurangi Penipuan Kartu Kredit, Meningkatkan Tingkat Konversi

Ada peningkatan risiko penipuan kartu kredit online, yang merugikan bisnis. Risikonya bahkan lebih besar ketika berdagang di luar negeri. Bisnis tidak pernah ingin melaporkan kenaikan tarif charge-back atau pengembalian dana dan pengurangan volume pesanan karena prosedur penyaringan kartu yang ketat, yang mengakibatkan konsumen meninggalkan keranjang belanja Anda dan dengan demikian menggagalkan penjualan yang sah. Pengalaman pelanggan yang buruk dapat dengan mudah diterjemahkan ke dalam penurunan tingkat konversi jual plastik wrapping jakarta. Tentu saja, Anda tidak pernah ingin menghadapi situasi seperti itu. Dalam hal ini, layanan verifikasi identitas online otomatis dapat membantu Anda dan membantu mengurangi penipuan kartu kredit sambil meningkatkan penjualan, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan meningkatkan tingkat konversi e-niaga.

Perlunya Verifikasi Identitas dalam Pengurangan Penipuan Online

Terlalu banyak pemeriksaan kartu kredit yang tidak beralasan dapat mempertaruhkan reputasi Anda dan menyebabkan prospek percaya bahwa Anda memberikan pengalaman pelanggan yang buruk – kita semua tahu bahwa kita tidak boleh mempersulit orang untuk membeli dari kita! Tentu saja, dengan tidak mengikuti sistem otentikasi yang ketat, Anda tidak ingin mengekspos diri Anda ke dunia tagihan balik dan pengembalian uang dari konsumen yang curang. Untuk mengurangi penipuan kartu kredit, meningkatkan penjualan, meningkatkan layanan pelanggan, dan meningkatkan tingkat konversi, verifikasi identitas otomatis memegang kuncinya.

Dengan verifikasi ID, bisnis dapat memperoleh manfaat lebih dari satu cara. Sistem membantu dengan:

• Mengautentikasi identitas pembeli baru secara instan

• Mengganti deteksi penipuan yang tertunda dengan intelijen waktu nyata

• Mengurangi kesalahan umum

• Mendukung integrasi dengan sistem CRM

• Meningkatkan pengalaman interaksi pelanggan

• Segera memverifikasi identitas pelanggan dan memberikan informasi yang akurat

Proses Verifikasi Identitas

Otentikasi di titik pembelian dapat memainkan peran besar dalam menjaga informasi rahasia pelanggan sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih aman untuk transaksi online, mengurangi penipuan kartu kredit, meningkatkan pengalaman pelanggan, meningkatkan efisiensi operasional, dan mendorong pertumbuhan bisnis. Verifikasi identitas otomatis dan proses otentikasi memverifikasi transaksi dalam hitungan detik, sambil dengan mudah mengungkap perilaku penipuan.

Proses otentikasi otomatis bekerja sebagai berikut:

• Saat konsumen melakukan pembelian, mereka harus menggunakan salah satu akun jejaring sosial mereka untuk masuk. Hal ini memungkinkan verifikasi informasi dan penilaian kepercayaan mereka dengan mudah.

• Untuk pengguna yang dinilai dengan peringkat lebih rendah, pengecer dapat menolak penjualan atau memberi mereka pilihan untuk masuk dengan akun jejaring sosial alternatif untuk meningkatkan skor mereka dan memverifikasi diri mereka sendiri. Dalam beberapa kasus, pengecer dapat memilih tindakan verifikasi identitas lain untuk meningkatkan pengalaman konsumen. Penjualan segera diproses jika sistem otentikasi menemukan pengguna dapat dipercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *